Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Pembca setia Kabar-kabin, dimanapun anda berada.Berbagai isu terhangat dan bahkan terhebong sepanjang masa kami mencobanya untuk menyajikanya buat para pembaca semuanya. Dengan harapan informasinya bisa tersalurkan sengna benar dan seutuhnya. Dan sebagai contoh seperti peristiwa Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru yang baru-baru ini bikin heboh jagat dunia manya dan kaum sosail media, yang suguh menggelitik dan menarik untuk diperbincangkanya

Dan tidak hanya keseruan Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru saja bahkan rasa penarasan bagi seorang yang mendengarnyapun ikut atusias untuk menyanggah dalam tiap perdebatan di sosmed itu. Barbagai sanggahan kritikan yang membangun atau sebaliknya bertebaran di situ. Dan untuk itu alangkah baiknya cermati terlebih dahulu kebebaranya ya, Jangan langsung percaya saja. Dan berikut ulasanya.

Baca juga:



Varian baru pada keluarga Samsung J series ini telah terpampang dengan jelas pada situs resmi Samsung Indonesia. Selanjutnya fitur dan kelebihan apa saja yang di tawarkan oleh Galaxy J5 ini? simak reviewnya di bawah ini.

Smartphone Samsung Galaxy J5 ini mempunyai dimensi 142,1 x 71,8 x 7,9 mm dengan bobot 146 gram. Pada bagian laya smartphone ini memiliki luas 5 inci dengan berteknologi layar sentuh Super AMOLED yang ber-resolusi 720 x 1280 HD lalu ditambah dengan kerapatan warna 16m. Dengan mempunyai layar AMOLD maka gambar yang ditampilkan akan lebih jelas, detil dan juga kaya akan warna. Maka untuk itu akan menambah kenyamanan ketika Anda melakukan aktivitas seperti melihat foto, menonton video dan bermanin game HD.

Baca Juga Spesifikasi dan Rilisnya Samsung Galaxy S7

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, Samsung Galaxy J5 ini dibekali prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2 Ghz dan dikombinasikan dengan RAM 1,5 GB serta memori internal 8 GB, anda tidak hanya akan mempunyai kapasitas penyimpanan 8 GB saja karena adanya slot microSD yang dapat menampung kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Pada sisitem operasi smartphone ini telah menggunakan OS android terbaru yaitu Android 5.1 Lollipop.

Pada sisi kamera, Samsung Galaxy J5 mempunyai kamera utama atau belakang dengan kekuatan 13 MP dan dilengkapi oleh fitur f/1.9 aperture, Autofokus, dan LED Flash yang bisa mengambil foto dan video ketika malam hari atau pada ruangan yang gelap. Kelebihan Samsung Galaxy J5 ini terdapat pada kamera depannya yang mempunyai resolusi 5 MP dan memiliki lampu flash seperti kamera belakang serta menjadi ponsel pertama Samsung yang mempunyai fitur ini.

Untuk sektor konektivitas, Samsung Galaxy J5 mempunyai fitur yang sangat lengkap seperti Dual SIM  dengan jenis micro SIM, 2G, 3G dan juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. WiFi 802.11 b/g/n 2,4 Ghz, Bluetooth v4,1, USB 2.0. Pada kapasitas baterai smartphone ini mempunyai daya 2,600 mAh.

Kelebihan Samsung Galaxy J5




Rangkuman Kelebihan Samsung Galaxy J5 yang telah saya baca dari beberapa website dan pengalaman saya bersama Galaxy J5

1. Quick Launch

Fitur ini berfungsi untuk mempermudah penggunanya dalam mengakses kamera. Dengan menekan tombol tombol home 2 kali saja anda bisa menikmati akses kamera lebih cepat.

2. Smart Manager

Fitur Smart Manager berfungsi untuk mempermudah pengguna dalam memeriksa dan juga mengelola informasi penting apapun dengan mudah, termasuk dalam memeriksa status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. More Baterry Power

Pengguna Samsung Galaxy J5 bisa menikmati bermacam-macam konten media, film, musik, game dan juga browsing lebih lama tanpa harus khawatir dengan kehabisan daya lebih cepat.

5. Ultra Power Saving Mode

Fitur ini akan membuat pengguna ponsel Samsung Galaxy J5 tidak perlu merasa khawatir untuk kehilangan panggilan penting dengan disebabkan baterai mati. Fitur Ultra Power Saving mode ini secara dramatis dapat mengurangi konsumsi baterai dengan cara menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan Samsung Galaxy J5 akan tetap aktif ketika pengguna benar-benar membutuhkannya.

Berikut Spesifikasi dari Samsung Galaxy J5



Berikut Daftar Harga Samsung Galaxy J5

Harga Baru : Rp. 2.499.000

Beli Samsung Galaxy J5 – Putih disini

Beli Samsung Galaxy J5 – Hitam disini

Harga Bekas/Second : Rp. 2.000.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru"

Posting Komentar